Saturday, January 7, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Kali ini saya akan memberikan info mengenai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.Mengapa saya bilang Software Akuntansi Laporan Keuangan ini yang terbaik ?? Karena memang sudah mencukupi syarat sebagai sebuah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.


Mari kita lihat lebih jelas mengenai artikel sederhana mengenai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini.Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang menjadi pilihan saat ini adalah sebuah software yang dimiliki oleh Zahir Accounting.

Software Akuntansi buatan PT Zahir Internasional ini memiliki kemudahan pembuatan Contoh Laporan Keungan serta dalam cara penggunaan Software Akuntansi Laporan Keuangan.Selain itu,dari sisi tampilan saya bilang cukup sederhana namun dapat dikatan sebagai Software Akuntansi Terbaik.



Selain kelebihan diatas,masih ada lagi beberapa kelebihan - kelebihan yang dapat kita lihat dari Software Akuntansi Laporan Keuangan yang dimiliki oleh PT Zahir Internasional ini,berikut ini adalah beberapa fitur didalamnya yang saya ambil informasinya dari fitur Zahir Small Business Accounting :
  1. General Ledger, Piutang Usaha, Hutang Usaha
  2. Penjualan dan Pembelian (Dengan Modul Persediaan Sederhana)
  3. Pencatatan Pemakaian Barang dan Stok Opname
  4. Metode Rata-rata
  5. Penentuan Harga Jual
  6. Kas & Bank, Rekonsiliasi Bank
  7. Mengelola Kelebihan Pembayaran
  8. Transaksi dapat Diedit dan Dihapus dengan Fasilitas Audit Trail
  9. Mencetak Faktur Pajak (Seluruh Faktur dapat didesain)
  10. Grafik-grafik, Analisa Rasio, Kalender, 80+ Laporan
Dari kelebihan - kelebihan diatas,tentunya memiliki segudan prestasi dan penghargaan.Oleh karena itu Software Akuntansi Laporan Keuangan ini bisa mendapatkan predikat terbaik.Berikut ini adalah beberapa penghargaan yang didapat dari Software Akuntansi ini :
  1. Software Akuntansi Zahir mendapatkan Top Rating dari Tucows.com, situs review dan download software  terbesar dan terpercaya.
  2. Pemenang Penghargaan Indonesia ICT Award 2003 sebagai Best of The Best Software
  3. Zahir Internasional juga telah memiliki sertifikat ISO 9001 : 2008, pengakuan di bidang Quality Management System (QMS).
Software Akuntansi Zahir ini telah dipakai oleh beberapa perusahaan besar terkemuka di Indonesia seperti :
  1. PT Makassar Indomedia (Media & Percetakan)
  2. PT Dwi Tunggal Surya Jaya (Kontraktor).
Hal ini membuktikan bahwa Software Akuntansi Zahir ini layak menjadi Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik saat ini.Untuk melihat contoh laporan keuangan dari Software Akuntansi Zahir ini silahkan saja dilihat di Contoh Laporan Keuangan.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Software Akuntansi yang dapat saya bagikan.Jika ada teman - teman yang masih belum jelas mengenai artikel ini,silahkan berkomentar pada kolom komentar setelah artikel Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

No comments:

Post a Comment