Monday, January 23, 2012

Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok

Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok - Mungkin judul artikel Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok seperti yang saya tuliskan pada artikel kali ini menurut beberapa orang seperti kata - kata yang aneh.Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok mungkin bagi sebagian orang ada yang tidak tahu tentang blog dan bertanya - tanya "apa itu blog ? dan apa manfaat ngeblog ?" 

Menurut saya blog adalah sebuah website mini yang dapat dikelola secara pribadi karena saat sekarang ini banyak sekali server penyedia blog gratis yang dapat kita manfaatkan untuk aktifitas blogging atau lebih disebut dengan ngeblog ataupun sebagai media berbagi informasi.

Semua blogger pasti setuju jika kita ngeblog banyak yang dapat kita ambil dari aktifitas ngeblog ini diantaranya adalah :
  • Menambah pengetahuan kita dengan memberikan artikel yang bermanfaat dan informasi yang menambah wawasan
  • Kita mendapatkan ilmu pengetahuan yang bukan hanya disekolah dan di kampus tapi dengan ngeblog kita juga bisa mendapat kan itu.
  • Bisa menjalin persahabatan kepada sesama blogger tanpa mengenal jarak, ruang bahkan waktu.
  • Kita bisa leluasa menjalin persahabatan dan saling berbagi tips, trik dan informasi yang berguna.
Judul artikel Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok ini memang seakan sebuah kata - kata kasar yang bersifat profokatif namun,bagi saya ngeblog adalah sebuah hoby bukan sebuah profesi.Jujur saya hanyalah seorang pegawai yang hoby berselancar di dunia maya untuk mencari hal yang saya ingin ketahui.

Setelah beberapa lama saya berada di dunia blog banyak yang saya dapat, disana saya menemukan bermacam  -macam ilmu dan pengetahuan yang sebelumnya tak pernah saya ketahui.Dengan ngeblog saya menjadi lebih sedikit tahu mengenai dunia blogging itu sendiri.

Artikel ini saya ikut sertakan dalam kontes seo "Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok" yang di selenggarakan oleh Blogger Bojonegoro.Semoga semua teman - teman pembaca artikel sederhana ini sadar mengenai artikel yang saya tulis mengenai himbauan untuk Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok.

No comments:

Post a Comment